7 Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem Dengan Senam Wajah

Cara mengecilkan pipi tembem – Memiliki pipi yang tembem atau chubby memang terlihat lucu dan membuat anda tampak lebih muda. Tetapi kondisi tersebut terkadang justru membuat beberapa orang malu dan tidak percaya diri.Banyaknya cara yang mudah dan simpel yang ditawarkan oleh suatu lembaga belum tentu bisa menjamin terhadap resiko yang akan ditimbulkan dikemudian harinya.

Senam wajah merupakan salah satu catu cara mengecilkan pipi tembem yang sangat aman dan mudah untuk anda lakukan dalam membuat pipi anda terlihat kecil atau tirus Sehingga beberapa cara dan tips untuk mengecilkan pipi tembem tersebut dapat menjadi solusi bagi anda untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan begitu anda bisa mencobanya untuk merasakan hasil dari upaya mengecilkan pipi tembem secara alami.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Maksimal

Tidak perlu melakukan tindakan operasi atau tanam benang seperti yang banyak dilakukan saat ini. Sehingga anda harus dapat memilih cara yang lebih aman untuk bisa mendapatkan pipi yang lebih kecil. Selain lebih aman dan tanpa resiko tetapi anda juga dapat menghemat biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan operasi atau treatment khusus lainnya. Berikut 7 cara senam wajah yang dapat anda lakukan sendiri di rumah untuk mengecilkan pipi anda.

  • Mengunyah permen karet dapat mengurangi lemak yang ada di pipi, tetapi anda juga tidak boleh belebihan agar tidak sampai mengganggu rahang.
  • Lakukan senam dengan mengucapkan huruf X dan O untuk menarik dan melemaskan otot pipi sehingga dapat membuatnya menjadi lebih kecil dan lakukan sebelum tidur.
  • Buka rahang lebar seperti mengucapkan huruf A dan dilakukan paling tidak 3 kali dalam sehari.
  • Angkat pipi sampai mendekati mata seperti sedang tersenyum canggung.
  • Buat bibir anda seperti mulut ikan untuk membuatnya menjadi lebih tirus.
  • Tiup pipi seperti sedang meniup balon dan 1 menit untuk masing-msing sisi pipi.
  • Cara mengecilkan pipi tembem dengan senam wajah yang terakhir yaitu dengan tersenyum lebar akan membuat otot pipi menjadi terlatih dan rileks.

Dengan melakukan senam wajah tersebut anda dapat melakukannya kapan saja dan dimana saja untuk mendapatkan hasil maksimal. Namun yang perlu anda perhatikan adalah jangan sampai terlalu membuat otot menjadi lelah atau tegang. Hal tersebut tentu perlu menjadi perhatian anda dalam melakukan cara mengecilkan pipi tembem dengan metode senam wajah. Oleh karena itu, meskipun mudah dilakukan anda juga tidak boleh sembarangan dalam melakukannya karena juga dapat berakibat fatal jika tanpa ilmu untuk melakukannya secara tepat dan tentunya aman.

Artikel Kesehatan ini diKunjungi dg Kata :

senam wajah untuk mengecilkan pipi,  

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment