Cara Melangsingkan Perut Buncit Setelah Melahirkan

Pasca melahirkan buah hati tentu ada perasaan bahagia dan sedih bercampur menjadi satu bagi ibu. Bahagia karena kehadiran buah hati akan menambah keceriaan dalam rumah tangga. Namun ada rasa sedih karena bentuk tubuh tidak ramping seperti sebelum melahirkan. Anda harus melangsingkan perut buncit agar tampak seksi dan cantik lagi. Ada beberapa cara melangsingkan perut yang buncit.

Bentuk perut dan pinggul pasca melahirkan akan membesar. Namun, Anda dapat mengusahakan perut kendor dan buncit menjadi ramping, sehingga penampilan tetap menarik. Perut buncit setelah melahirkan akan terjadi pada setiap wanita maka Anda jangan cemas memikirkan perut yang membesar. Sebab ada cara-cara untuk membuat tubuh ramping kembali. 

Cara Melangsingkan Badan Dengan Diet Alami

Tips Dan Cara Melangsingkan Perut Buncit

Permasalahan yang sering dialami oleh wanita setelah melahirkan adalah perut buncit dan tidak seramping sebelumnya. Jika ingin tahu cara mengembalikan bentuk tubuh seperti semula simak tips berikut ini. Tips melangsingkan perut buncit antara lain adalah:

  • Menyusui

Mungkin Anda baru mendengar jika menyusui bisa membuat tubuh langsing. Dengan menyusui buah hati Anda dapat mengurangi kalori sebanyak 5000 kalori. Selain bisa mengurangi kalori juga dapat memberikan gizi pada buah hati.

  • Makan sedikit tetapi sering

Biasakan porsi makan Anda sedikit tapi sering. Makan serng dalam jumlah sedikit dapat mencegah penumpukan lemak dan kalori. Dengan demikian dapat terkontrol dengan baik antara lemak dan kalori.

  • Pilih makanan rendah kalori dan lemak

Dengan memilih makanan yang rendah lemak dan kalori buka berarti sangat drastis membatasinya. Sebab buah hati Anda butuh nutrisi agar pertumbuhannya baik.

  • Minum air putih

Konsumsi air putih dalam jumlah banyak berfungsi membersihkan organ tubuh terutama saluran pencernaan dari berbagai penyakin dan racun. Proses hidrasi penting untuk tubuh karena membantu proses pencernaan jauh lebih baik. Dengan mengkonsumsi air putih dapat menahan lapar dan mencairkan konsentrasi dalam tubuh.

  • Senam

Lakukan olahraga senam secara teratur bisa mengencangkan otot-otot kendor menjadi kencang kembali. Untuk memperkecil resiko setelah persalinan, sebaiknya sebelum melakukan cara melangsingkan perut konsultasikan terlebih dahulu pada dokter untuk mengetahui keadaan tubuh Anda.

Artikel Kesehatan ini diKunjungi dg Kata :

bentuk perut seksi setelah melahirkan,  

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment