Cara Melangsingkan Tubuh dengan Diet Sehat

Setiap wanita selalu menjaga penampilannya dengan cara menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Berbagai cara melangsingkan tubuh mereka coba, terkadang ada yang mengalami kegagalan namun ada juga yang sukses. Faktor keberhasilan diet sehat untuk melangsingkan tubuh itu tergantung individu masing-masing.

Jika mereka telah sepakat dari awal untuk diet dan menerapkan kiat diet sehat dengan teratur, maka diet bisa berhasil. Salah satu cara melangsingkan tubuh dengan cara yang sehat adalah dengan menggunakan metode jeruk nipis.

Cara Diet Sehat Melangsingkan Tubuh

Metode Jeruk Nipis Cara Melangsingkan Tubuh

Jeruk nipis mudah ditemukan dan murah harganya. Anda bisa menerapkan cara melangsingkan tubuh  dengan metode jeruk nipis dengan mudah. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda terapkan untuk melangsingkan tubuh Anda.

  1. Mengambil 1 – 3 buah jeruk nipis. Ini tergantung kepada kebutuhan dan kekuatan tubuh Anda. jeruk nipis dibelah menjadi 2 kemudian diperas. Ditambah dengan segelas air putih sebanyak 200 cc. Gunakan air dingin agar kandungan vitamin C-nya lebih awet dan tetap segar.
  2. Setalh diperas dan dan dicampur dengan air putih, usahakan langsung diminum. Jika tidak segera anda minum, kandungan vitamin C akan mudah teroksidasi (menguap).
  3. Jika Anda belum terbiasa, gunakan 1 buah saja jeruk nipis dicampur air dan tambahkan satu sendok makan madu atau 1 sendok the gula.
  4. Konsumsi jeruk nipis setiap pagi, setengah jam sebelum Anda makan.
  5. Jika Anda masih kuat, campuran ini bisa dikonsumsi 2 kali sehari pada malam sebelum  Anda tidur.
  6. Jika Anda menerapkannya dalam satu minggu, beri jeda 1 hari untuk merangsang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  7. Selama Anda menjalani metode melangsingkan dengan jeruk nipis ini, Anda dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih untuk mempercepat penurunan kadar lemak.
  8. Untuk memenuhi kebutuhan serat, konsumsilah 1 buah jeruk per hari. 

Cara Jeruk Nipis Melangsingkan Tubuh Anda

Di dalam tubuh Anda, jeruk akan bereaksi dalam membantu proses pengosongan lambung. Jeruk mengandung polisakarida sebagai serat makanan, oleh karena itu Anda bisa kenyang lebih lama. Cara melangsingkan tubuh dengan metode jeruk nipis ini diyakini cepat menurunkan berat badan.

Artikel Kesehatan ini diKunjungi dg Kata :

metode melangsingkan scara shat,  

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment