Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Cara memutihkan wajah – Bagi anda terutama untuk kaum wanita mempunyai wajah yang bersih dan putih tentunya merupakan dambaan. Meski sebenarnya untuk mendapatkan kulit wajah putih itu perlu usaha yang sedikit. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memutihkan wajah anda, baik cara tersebut anda dapatkan melalui media elektronik, buku, dan saran dari orang disekitar anda.

Seiring dengan majunya pekembangan zaman dan teknologi pada saat ini, dalam bidang kecantikan tentunya tidak ketinggalan pula. Pada saat sekarang ini bisa anda lihat betapa banyaknya sebuah perusahaan yang menawarkan produk kecantikan namun jika ada cara alami yang lebih baik mengapa tidak anda coba.

Apakah aman jika menggunakan produk kecantikan..?

Untuk pertanyaan yang satu ini, tentunya jawabannya ada pada anda, boleh saja menggunakan produk kecantikan. Sebagai catatan kecil sebelum anda mengunakan produk tersebut sebagai cara memutihkan wajah pastinya anda harus memperhatikan jenis, manfaat, kandungan dari produk tersebut, jangan sampai anda sudah mengeluarkan uang yang banyak namun hasil yang didapatkan berbeda ditambah lagi dengan efek samping yang dirasakan oleh kulit wajah anda.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Selain dari menggunakan produk kecantikan untuk memutihkan wajah, masih ada beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk memutihkan wajah anda, pada kesempatan kali saya akan coba memberikan beberapa cara alami yang bisa anda gunakan sebagai cara memutihkan wajah, selain aman anda gunakan cara ini tentunya tidak membutuhkan uang yang banyak untuk melakukannya.

Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah

  • Menggunakan kentang

Salah satu bahan makanan ini bisa anda gunakan untuk memutihkan wajah anda, karena kentang mengandung suatu zat yang dapat memutihkan wajah anda secara alami, caranya cukup mudah kok, terlebih dahulu anda kupas kulit kentang tersebut dan bersihkan, kemudian anda blender kentang tersebut sampai halus, untuk hasil yang bagus sebaiknya anda tambahkan sedikit madu.

Kemudian jadikanlah bahan ini sebagai masker untuk wajah anda, oleskan secara merata dan biarkan sampai masker tersebut sampai kering, dan kemudian bilas wajah anda dengan air sampai bersih.

  • Menggunakan bengkoang

Untuk buah ini pastinya anda sudah tau akan banyak manfaatnya, banyak produk kecantikan yang terbuat dari bengkoang ini, bagi anda yang ingin cara memutihkan wajah secara alami maka bengkoang ini bisa juga anda gunakan, sama seperti kentang jadikan buah ini sebagai masker untuk wajah anda.

  • Menggunakan tomat

Selain digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat pada wajah anda, tomat juga bisa anda gunakan untuk memutihkan wajah anda. Pada buah tomat ini banyak mengandung vitamin dan mineral yang berguna untuk memutihkan dan mengencangkan kulit anda.

Cara nya sangat mudah yaitu anda haluskan tomat sebaiknya anda blender dan anda tambahkan dengan susu secukupnya, sebaiknya anda dinginkan terlebih dahulu bahan ini sebelum anda gunakan sebagai masker pada wajah anda.

  • Menggunakan bagian dalam kulit alpokat

Jika anda sedang membuat jus buah ini sebaiknya kulitnya jangan anda buang, karena bagian dalam kulit alpokat ini bisa anda manfaatkan sebagai cara memutihkan wajah anda, tak perlu ditambahkan dengan yang lain, cukup anda oleskan bagian kulit dalam alpokat ini langsung pada wajah anda, dan diamkan selama kurang lebih 15 menit dan setelah itu anda bilas wajah anda dengan air.

Sabar Dan Rajin Kunci Utama Untuk Mamutihkan Wajah

Memang cara alami ini tentunya tidak membuahkan hasil yang cepat, seperti menggunakan produk pemutih wajah. Untuk melakukan cara alami ini, anda harus sabar dan rajin dalam melakukannya, mudah-mudahan kulit wajah putih cerah bisa anda dapatkan.

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment