Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Beras

7Cara memutihkan  wajah menggunakan beras – Kita mempunyai bentuk tubuh yang berbeda bahkan sampai wajah pun diperhitungkan, wajah merupakan aset yang berharga bagi seseorang, bagian tubuh yang satu ini sangat dilebihkan dalam perawatannya, banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan wajah yang di inginkan bahkan ada yang sampai melakukan operasi plastik yang sudah jelas dilarang oleh agama.

Memiliki wajah yang putih barang kali memang satu keharusan baik itu wanita ataupun seorang pria karena dengan memiliki wajah putih, bersih dan cerah pastinya hal ini akan mendongkrak rasa kepercayaan diri anda di mata orang yang ada disekitar anda. Namun untuk mendapatkan itu tak jarang sebagian dari kita banyak memilih jalan pintas, hal hasil wajah anda menjadi rusak, kulit menjadi merah, rasa terbakar dan berbagai lain efek yang ditimbulkannya.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Perlu diketahui kebanyakan produk yang beredar dipasaran saat ini banyak mengandung bahan yang berbahaya untuk kulit anda terutama pada kulit wajah anda salah satunya adalah merkuri, merkuri merupakan zat jenis logam yang memberikan manfaat sementara, zat ini dapat membuat kulit wajah anda putih dalam waktu yang singkat, namun efek samping yang akan ditimbulkan sangat besar.

Cara memutihkan wajah menggunakan produk yang mengandung merkuri awalnya efek yang ditimbulkan memang tidak terlihat namun jika pemakaian nya dihentikan warna kulit anda akan berubah menjadi kehitaman seperti terbakar. Sebaiknya hindarilah produk yang mengandung bahan ini. Pilihlah produk yang memang sudah teruji dan lulus dari BPOM negara kita.

 

Terlepas dari itu, mungkin sebagian dari kita masih ragu untuk mengunakan produk kecantikan untuk memutihkan kulit wajah anda, nah pada postingan kali ini saya akan memberikan saran untuk memutihkan wajah yaitu dengan menggunakan beras, cara memutihkan wajah alami yang patut anda coba, selain sangat minim resiko dari kerusakan wajah cara alami ini tidak lah sulit untuk anda lakukan dirumah dan cara alami ini tidak memerlukan uang yang banyak kok. Langsung aja kita intip caranya yuk.

Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Beras :

  • Siapkan beras sebanyak yang anda perlukan pastikan kondisi beras tersebut masih bagus, kemudian beras tersebut anda rendam dengan beras dalam waktu semalaman.
  • Setelah itu anda tiriskan beras tersebut sampai kering atau tidak ada lagi air yang menetes, kemudian anda haluskan beras tersebut hingga berbentuk tepung. Bisa anda lakukan dengan cara menumbuk atau diblender .
  • Setelah halus buatlah pasta dari tepung tersebut ditambah dengan madu dengan perbandingan 2:1, perkirakan banyaknya tepung yang akan gunakan untuk membuat pasta tersebut jangan sampai pasta tersebut menjadi terbuang banyak.
  • Kemudian jadikanlah pasta tersebut sebagai masker wajah anda, oleskan secara merata pada wajah anda dan diamkan selama 15 sampai 20 menit
  • Setelah itu bilaslah wajah anda dengan air sampai bersih, lakukan cara memutihkan wajah yang sederhana ini minimal 2 atau 3 kali dalam seminggu untuk memutihkan kulit wajah anda.

Apakah Beras Bisa Berfungsi Untuk Memutihkan Wajah ?

cara memutihkan wajah menggunakan beras, memang mudah untuk dilakukan, perlu anda ketahui didalam beras terdapat vitamin E yang baik untuk kulit anda, kandungan vitamin E dalam beras ini dapat mencegah penuaan dini dan melindungi wajah anda dari sengatan sinar matahari atau sinar UV secara langsung. Dengan begitu pastinya kulit anda akan terlihat putih, sehat, dan cerah.

Artikel Kesehatan ini diKunjungi dg Kata :

cara memutihkan wajah pria dengan berascara memutihkan kulit pria dengan berascara memutihkan kulit wajah pria dengan berasmemutih kan muka dengan menguna kan beras,  

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment