Cara Menurunkan Badan Dengan Diet Mayo

Tren diet yang ada memang berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Ada banyak varian terbaru dalam menurunkan berat badan, khususnya yang berkaitan dengan gaya hidup masyarakat modern. Dari mulai pola makan, pola hidup dan juga bagaimana penampilan seseorang ditentukan dengan bentuk tubuh mereka. Anda pasti pernah melakukan diet, baik sengaja ataupun tidak.

Ada baiknya, sebelum mencoba mengikuti tren diet, anda memperhatikan mana komposisi yang tepat untuk anda. Jangan ikut ikutan program yang tidak cocok dengan kesehatan. Tren terbaru, menunjukkan diet mayo sebagai pilihan utama.

Diet ini memang belum setenar diet lainnya, namun sudah banyak dipromosikan dan dilakukan oleh banyak selebritis. Banyak dari mereka merasakan bagaimana efeknya ke dalam tubuh.

Cara Menurunkan Badan Dengan Diet Mayo

Apa itu Diet Mayo ?

Pertanyaan selanjutnya adalah, arti dari diet mayo itu sendiri. Diet ini sama seperti diet lainnya, menggunakan pantangan atau larangan mengonsumsi salah satu kandungan dalam makanan. Disini, anda diharuskan untuk tidak mengonsumsi makanan yang mengandung garam. Selain itu, anda tidak boleh mengonsumsi makanan dingin dan juga es.

Apa yang harus dilakukan untuk menjalani diet mayo ini? Biasanya diet akan dilakukan dalam 13 hari, dengan menu di bawah :

  • Hari Pertama dan Kedelapan, menggunakan kopi atau teh untuk sarapan. Kentang rebus di siang hari. Dan daging sapi bakar di malam hari.
  • Hari Kedua dan Kesembilan, menggunakan teh di pagi hari, daging sapi bakar di siang hari, dan ayam kukus untuk malam hari.
  • Hari Ketiga dan Kesepuluh, teh dan kopi pada pagi hari, lalu kentang dan kangkung di siang hari, dan ayam kukus di malam hari.
  • Hari Keempat dan Kesebelas, di pagi hari menambahkan roti untuk teman kopi atau teh, lalu di siang hari dilanjutkan dengan sayuran, dan malam hari menggunakan pepaya yang dicampur susu.
  • Hari Kelima dan Kedua Belas, menggunakan kopi dan juga parutan wortel. Sementara di siang hari menggunakan ayam kukus, dan malam hari mengonsumsi bistik goreng.
  • Hari Keenam dan Ketiga Belas, menggunakan kopi dan teh untuk sarapan. Lalu, ayam kukus di siang hari, dan telur rebus untuk malam.
  • Hari Ketujuh dan Keempat Belas, merupakan hari terakhir dengan memilih kopi sebagai sarapan. Bistik goreng untuk makan siang, dan pisang untuk makan malam.

Demikianlah tips kesehatan tubuh dengan cara menjaga berat badan. Pilih diet mayo sebagai pilihan utama dalam menu diet Anda. Dan dapatkan tubuh yang sehat.

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment