HOME
Home » Tips Diet » Makanan Dan Kebiasaan Penyebab Perut Buncit

Makanan Dan Kebiasaan Penyebab Perut Buncit

Posted at Agustus 20th, 2016 | Categorised in Tips Diet

Makanan Dan Kebiasaan Penyebab Perut BuncitMemiliki badan yang proporsional tentunya menjadi keinginan setiap orang. Karena dengan memiliki ukuran yang pas, anda bisa tampil lebih percaya diri. Namun, tidak setiap saat, anda bisa tampil dengan perut yang pas. Ada kalanya, karena anda terlalu sering mengonsumsi makanan tertentu, anda bisa langsung mendapati tubuh anda dengan Perut Buncit.

Hal ini terkadang membuat penampilan sedikit terganggu, dan membutuhkan perhatian anda. Tidak jarang perut yang membuncit membuat anda malas untuk melakukan olahraga.

Memang tidak semua penyebab perut yang membuncit berasal dari makanan. Kebiasaan anda sehari-hari juga bisa menyebabkan hal ini terjadi. Oleh karenanya, bukan hanya menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuh, namun juga bagaimana menerapkan cara hidup sehat.

Mengetahui Penyebab Perut Buncit

Mari kita mulai dengan mengenal berbagai macam penyebab Perut Buncit. Hal yang pertama bisa datang dari makanan. Makanan yang anda konsumsi terkadang, tidak bisa anda kontrol. Berikut ini merupakan daftar dari makanan yang bisa membuat anda buncit :

  • Alkohol

Dengan kandungan gula dan juga kalori yang berlebihan, alkohol membuat anda memiliki Perut Buncit. Meskipun anda bisa menjaga konsumsi alkohol, terkadang, konsumsi tersebut membuat anda ketagihan. Oleh karenanya, sebisa mungkin hindari mengonsumsi alkohol.

  • Junk Food

Saat ini, anda mungkin hidup di zaman modern, dimana segalanya serba instan. Salah satu contohnya datang dari makanan, dimana hampir semua tempat menjual junk food. Rasanya memang lezat dan membuat ketagihan, namun siapa sangka, konsumsi yang berlebihan membuat perut anda membuncit. Kandungan lemak dan juga minyak yang terlalu tinggi, membuat anda harus berhati hati dan menjaga konsumsi junk food.

Selain makanan, ada juga kebiasaan lainnya, seperti;

  • Jarang Berolahraga

Alasan ini menjadi faktor utama, kenapa anda memiliki perut yang buncit. Timbunan lemak pastinya akan menumpuk pada bagian perut, dan anda malas untuk bergerak.

  • Sering Duduk

Sama seperti alasan diatas, kebanyakan duduk, membuat anda memiliki perut yang tidak sesuai. Berbagai macam kebiasaan dan makanan diatas merupakan faktor utama dalam Perut Buncit, yang harus anda dihindari sebaik dan sebisa mungkin.

No comment for Makanan Dan Kebiasaan Penyebab Perut Buncit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post to Makanan Dan Kebiasaan Penyebab Perut Buncit

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Posted at 17 Oktober 2016

Untuk Anda yang memiliki berat badan yang berlebih atau obesitas tentu menginginkan berat badan menjadi ideal yang sesuai dengan tubuh anda dan berbagai carapun... Read More

Cara Melakukan Herbalife Diet Supaya Berhasil

Cara Melakukan Herbalife Diet Supaya Berhasil

Posted at 5 Oktober 2016

Cara herbalife diet merupakan program diet herbal yang alami. Cara kerja dari diet herbalife tidak seperti sulapan yang dapat turun beberapa kilogram dalam  sehari... Read More

Makanan Sehat Yang Dianjurkan Dalam Menjalani Diet Mayo

Makanan Sehat Yang Dianjurkan Dalam Menjalani Diet Mayo

Posted at 1 Oktober 2016

Diet mayo adalah program diet yang dilakukan tanpa makan garam selama 13 hari. diet jenis ini banyak dipercaya bisa menurunkan berat badan sampai 5... Read More

Tips Dan Cara Sehat dalam Melakukan Diet OCD

Tips Dan Cara Sehat dalam Melakukan Diet OCD

Posted at 28 September 2016

Diet OCD yang berbeda dengan diet lainnya hanya cara mengaplikasikannya saja. Diet lainnya ditentukan oleh pola makan terjaga. Tidak boleh makan yang mengandung karbohidrat... Read More

Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Posted at 27 September 2016

Berat badan yang terlalu besar akan berakibat fatal bukan hanya pada bentuk tubuh yang tidak ideal tetapi juga berakibat pada kesehatan tubuh sehingga mendatangkan... Read More


Sudah Baca Artikel Ini?close