HOME
Home » Tips Kesehatan » Manfaat Buah Delima Untuk Ibu Hamil dan Janinnya

Manfaat Buah Delima Untuk Ibu Hamil dan Janinnya

Posted at Maret 1st, 2015 | Categorised in Tips Kesehatan

Manfaat Buah Delima Untuk Ibu Hamil dan JaninnyaManfaat buah delima untuk ibu hamil dan janin – Kita mungkin sudah mengetahui pada saat seorang wanita hamil pasti sangat banyak  vitamin dan nutrisi, jadi tak heran jika anda melihat seorang wanita yang sedang hamil mengkonsumsi lebih banyak makanan dari pada biasanya.

hal ini bertujuan selain untuk menjaga kondisi orang yang hamil agar tetap sehat, juga untuk memastikan bahwa asupan gizi dan vitamin untuk janinnya bisa tercukupi. Dengan demikian bayi yang dilahirkan tidak mengalami kekurangan gizi, salah satu nutrisi yang bisa didapatkan oleh ibu hamil dan janinnya pada buah delima.

Manfaat buah delima ini bisa anda rasakan khususnya bagi ibu hamil jika anda rutin dan teratur mengkonsumsinya karena di dalam buah delima banyak terkandung beberapa zat dan vitamin yang berguna untuk ibu hamil dan kesehatan janinnya antara lain : flavonoid, vitamin( folat, B9, C, E), kalsium, kalium, Magnesium, fosfor, natrium dan zat besi).

Manfaat buah delima untuk ibu hamil dan kesehatan janinnya

Pada artikel kali ini saya akan coba menjabarkan beberapa khasiat buah delima untuk ibu hamil dan janin yang dikandungnya, diantara manfaatnya yaitu :

  1. Flavonoid yang terdapat pada buah delima bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh bagi wanita atau ibu hamil dan kandungannya terhadap radikal bebas yang bisa menyebabkan beberapa penyakit.
  2. Manfaat buah delima untuk ibu hamil dan kesehatan janinnya dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi janin serta dapat mencegah osteoporosis pada ibu, karena buah delima ini mengandung kalsium yang sangat tinggi..
  3. Folat yang terdapat pada buah delima berfungsi untuk melindungi bayi dari resiko autisme dan memberikan perlindungan kapada ibu atau wanita hamil terhadap gejal anemia.
  4. Vitamin C pada delima bermanfaat untuk memperkuat tali Plasenta dan membunuh racun yang terdapat ditubuh ibu dan janinnya, manfaat buah delima yang satu ini sangat besar manfaat nya untuk ibu hamil.
  5. Vitamin E berfungsi untuk meningkatkan produksi sel darah merah.
  6. Sedangkan zat besi mempunyai peranan yang sama dengan asam folat.
  7. Zat zat lainnya juga mempunyai peranan yang lainnya dalam menunjang kesehatan ibu dan janinnya.

Itulah beberapa manfaat buah delima untuk ibu hamil dan janinnya, dengan menerapkan pola hidup sehat dan makan yang teratur sangat memberikan dampak yang baik untuk anda dan calon bayi anda dan untuk memastikan hal tersebut sebaiknya anda jangan lupa untuk konsultasi kepada dokter kandungan yang anda percaya dan semoga anda tetap sehat.

Artikel Kesehatan ini diKunjungi dg Kata :

manfaat buah delima untuk ibu hamilbuah delima untuk ibu hamil mudadelima untuk bumilkhasiat buah delima untuk ibu hamilkhasiat buah delima untuk ibu mengandungmanfaat buah delima bagi bumilmanfaat buah delima untuk ibu hamil muda,  

No comment for Manfaat Buah Delima Untuk Ibu Hamil dan Janinnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post to Manfaat Buah Delima Untuk Ibu Hamil dan Janinnya

Makanan Diet Bagi Orang yang Bergolongan Darah A, B, AB, O

Makanan Diet Bagi Orang yang Bergolongan Darah A, B, AB, O

Posted at 23 Agustus 2016

Diet disamping dilakukan untuk menurunkan berat badan juga dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Diet dengan mengatur pola hidup sangat berguna untuk mendapat tubuh... Read More

Cara Melangsingkan Tubuh dengan Diet Alami

Cara Melangsingkan Tubuh dengan Diet Alami

Posted at 15 Agustus 2016

Memiliki tubuh yang langsing adalah dambaan setiap orang terlebih wanita. Jika wanita memiliki tubuh yang langsing kepercayaan dirinya semakin meningkat. Namun bagaimana jika sudah... Read More

Cara Melangsingkan Tubuh dengan Diet Sehat

Cara Melangsingkan Tubuh dengan Diet Sehat

Posted at 14 Agustus 2016

Setiap wanita selalu menjaga penampilannya dengan cara menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Berbagai cara melangsingkan tubuh mereka coba, terkadang ada yang mengalami kegagalan namun... Read More

7 Jenis Olahraga Efektif Untuk Mengecilkan Perut Buncit

7 Jenis Olahraga Efektif Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Posted at 13 Agustus 2016

Perut yang langsing, rata dan kencang menjadi dambaan semua orang. Tetapi akibat pola makan yang salah serta banyak mengonsumsi minyak, lemak, dan makanan yang... Read More

Tips Lengkap Cara Diet Golongan Darah A, B, O, AB

Tips Lengkap Cara Diet Golongan Darah A, B, O, AB

Posted at 12 Agustus 2016

Salah satu upaya untuk tetap menjaga kesehatan tubuh adalah dengan mengatur pola makan dan kebiasaan yang sehat sehingga tubuh terhindar dari berbagai jenis penyakit... Read More


Sudah Baca Artikel Ini?close