Perawatan Wajah Agar Terlihat Awet Muda Dalam Islam

Cara Perawatan Wajah Agar Terlihat Awet Muda dalam Islam – Kecantikan bagi seseorang memang sesuatu yang di idam-idamkan, namun kecantikan tersebut tidak bersifat permanen. Seiring bertambahnya usia dan berjalannya waktu maka kecantikan tersebut akan pudar dan hilang.

Pada saat sekarang banyak cara yang ditempuh khususnya wanita untuk terlihat cantik dan awet muda mulai dari operasi plastik, tanam susuk atau silikon dan berbagai macam metode dan alat yang digunakan bahkan uang yang dikeluarkan untuk merawat wajah seperti itu tidaklah sedikit.

Perawatan Wajah Agar Terlihat Awet Muda Dalam Islam

Bagi kita yang mempunyai pemikiran yang jauh dan lebih baik untuk ke depannya tentu tidak akan memilih cara perawatan tersebut, selain dilarang dalam agama Islam pastinya banyak efek samping yang bisa kita dapatkan hal tersebut, artinya kita sendiri yang membuat rugi terhadap hidup kita ( khufur nikmat ).

Tak lepas dari hal itu masih ada cara yang aman kita lakukan agar terlihat cantik dan tampak awet muda, meski perlu sedikit usaha dan kesabaran, tapi cara ini layak untuk anda coba. Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa cara perawatan wajah agar terlihat awet muda dalam Islam harus pergi ke tempat klinik kecantikan.

Perawatan Wajah Agar Terlihat Awet Muda Dalam Islam

Bagaimana Terlihat Awet Muda & Cantik Dalam Islam..?

Setiap hal yang baik kita lakukan didalam Islam pasti mempunyai efek yang baik secara tidak langsung yang kita rasakan, bahkan dalam kecantikan, maka untuk anda yang ingin terlihat awet muda lakukanlah hal berikut ini :

  • Berwudhu

Bagi anda yang beragama islam tentunya anda tidak akan lepas dari kegiatan ini sebelum memulai ibadah anda, manfaat dari wudhu ini bisa anda lihat bagi anda atau orang lain yang sering berwudhu, dengan sering berwudhu wajah anda akan terlihat putih bersih dan bercahaya. Berbagai penelitian dan fatwa sudah terbukti dengan whudu ini. Cara ini bisa anda buktikan sendiri dan insyaallah hasil nya pasti. Selain itu dengan sering berwhudu maka maka wajah anda akan selalu terhindar dari debu dan kotoran yang menempel dalam menjalani aktivitas anda.

  • Selalu menjaga kesucian diri anda

Dalam menjalani setiap kegiatan dan aktivitas anda, pastinya banyak hal yang dapat mengurangi kesucian anda seperti bersentuhan dengan lawan jenis, bersentuhan dengan bukan yang muhrim anda, bersalaman, artinya biasakanlah selalu terlihat suci dari luar dengan berwudhu jika batal anda berwudhu lagi.

Dengan menjaga kesucian terutama hati  dan whudu anda, maka anda sudah melakukan salah satu perawatan wajah yang tanpa anda sadari sehingga anda akan terlihat lebih anggun dan terlihat awet muda bagi orang melihat anda, hal ini disebabkan oleh pancaran dari kesucian diri anda.

Jangan lupakan 1 hal ini dalam merawat wajah anda

  • Bersyukur dan selalu merasa cukup

Cara yang satu ini pasti anda sudah tahu maksudnya, jadi apapun, bagaimanapun bentuk dan jenis rupa anda, selalulah bersyukur terhadap keadaan yang diberikan kepada anda, karena itu merupakan yang terbaik buat anda yang diberikan oleh Allah SWT, dan jangan selalu membandingkan diri anda dengan orang lain, karena masing-masing kita mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Jadi lakukanlah hal yang baik dan diperbolehkan dalam merawat wajah secara alami. Dan selalu merasa cukup dengan keadaan anda pada saat sekarang ini.

Bagaimana menurut anda cara perawatan wajah agar terlihat awet muda menurut Islam diatas, sederhana dan mudah anda lakukan dalam kegiatan anda sehari-hari bukan…?

Jadi bagi anda yang ingin terlihat awet muda lakukan lah hal yang sederhana seperti diatas, tentunya selain cara diatas masih ada cara yang lain yang bisa membuat anda terlihat awet muda menurut Islam yang baik dan halal pastinya….

Artikel Kesehatan ini diKunjungi dg Kata :

cara agar awet muda menurut islamcara membuat wajah bercahaya menurut islamcara awet muda alami dalam islamtips awet muda menurut islamcara awet muda menurut islamcara mempercantik diri menurut islamagar wajah awet muda dan bercahayaawet muda cara islamwajah bercahaya dalam islamcara membuat wajah cantik menurut islam,  

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment