Tips Sehat Mencuci Ginjal Dengan Menggunakan Obat Alami

Obat ginjalKesehatan merupakan prioritas yang paling utama bagi kita dalam menjalani kehidupan setiap saatnya, Jika ada bagian dari tubuh kita yang yang tidak sehat atau tidak berfungsi sepenuhnya maka ini akan sangat berpengaruh bagi anda.

Sudah berapa usia anda pada saat ini? maka selama itu juga ginjal anda melakukan tugasnya membersihkan tubuh anda dari gejala racun dan zat-zat yang tidak di inginkan serta yang tidak diperlukan oleh tubuh kita. Faktanya selama ini jika tubuh kita mengalami gangguan kesehatan jalan utama yang kita tempuh pastinya mencari obat yang sesuai dengan penyakit yang dialami.

Tips Menjaga Kesehatan Ginjal Dengan Memanfaatkan Bahan Alami

Bagi anda yang mengalami gangguan kesehatan ginjal jangan buru-buru mengambil keputusan untuk cuci ginjal sebelum anda mencoba 2 tips sehat untuk obat ginjal alami berikut ini dan anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan bahan tersebut. Untuk mencuci ginjal sekaligus menjaga kesehatan ginjal,  langkah-langkah yang harus anda lakukan sebagai berikut :

  • Siapkan seikat seledri atau secukupnya.
  • Cuci bersih seledri tersebut sehingga kotoran dan sisa pestisida yang menempel pada daun dan batang seledri hilang.
  • Kemudian anda iris atau potong kecil-kecil, setelah itu ada masukan kedalam panci atau wajan, tuangkan air bersih ± 2 liter air dan didihkan selama 10 menit.
  • Setelah itu anda dinginkan dan saring kedalam botol yang bersih kemudian anda simpan dalam kulkas.
  • Minum satu gelas obat ginjal alami ini setiap sehari dan anda bisa melihat banyak racun dan zat-zat yang tidak dibutuhkan tubuh sewaktu anda buang air kecil.

Tips Sehat Mencuci Ginjal Dengan Menggunakan Obat Alami

Selain itu jika anda merasakan adanya gangguan pada ginjal anda berikut ini ada tips alami dan sehat yang bisa anda lakukan nah berikut caranya :

  • Anda ambil biji buah alpukat dan anda iris tipis-tipis seperti anda mengiris kentang untuk kerupuk.
  • Kemudian anda jemur irisan biji alpukat tersebut sampai benar-benar kering.
  • Setelah kering anda giling irisan tersebut sampai halus seperti tepung.
  • Nah serbuk yang sudah halus inilah yang anda manfaatkan sebagai obat ginjal dengan cara anda menyeduhnya seperti membuat kopi minimal anda minum 2 kali sehari.
  • Lakukan rutinitas tersebut setiap harinya sampai gangguan ginjal yang anda rasakan menjadi hilang.

Kedua bahan alami tersebut memang sangat baik untuk menjaga kesehatan ginjal anda, tidak ada efek samping yang akan di timbulkannya kemudian hari karena obat tersebut terbuat dari bahan alami dimana anda sendiri yang melakukannya.

Perhatikan Kebiasaan Berikut Ini Yang Sering Anda Lakukan

Untuk menjaga kesehatan dan fungsi ginjal anda berjalan dengan baik ada beberapa pantangan yang mesti harus anda hindari karena hal tersebut membuat fungsi dan kerja ginjal menjadi lebih berat, jika sering dan waktu yang lama anda lakukan tentunya akibatnya bisa anda bayangkan sendiri. Berikut pantangan atau hal yang harus hindari :

  1. Jangan meminum air gula setelah anda mengkonsumsi buah manggis.
  2. Jangan meminum susu setelah anda mengkonsumsi buah semangka.
  3. Jangan meminum bir/ minuman bersoda setelah anda mengkonsumsi buah durian.
  4. Jangan meminum madu setelah anda mengkonsumsi buah semangka karena bisa membuat anda mati keracunan.
  5. Jangan meminum air jeruk atau jus jeruk pada saat anda sedang menikmati makanan sea food, hal ini dapat meningkatkan kadar calsium sitrat yang tidak bagus untuk ginjal anda.

Air Putih Jangan Anda Lupakan

Satu lagi obat ginjal alami yang harus anda tingkatkan yaitu meminum air putih sebanyak mungkin ( ± 8 gelas sehari ).  Dengan meningkatnya kewaspadaan anda terhadap kesehatan maka hidup sehat setiap hari bukanlah hal yang mustahil untuk anda dapatkan.

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment