5 Cara Alami Meniruskan Pipi Tembem Dengan Cepat

Cara meniruskan pipi – Pipi tirus menjadi salah satu patokan para wanita untuk menggambarkan kontur wajah yang sempurna. Sehingga banyak orang yang berlomba-lomba untuk melakukan proses treatment khusus demi mendapatkan pipi tirus meskipun harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Namun jika anda takut atau ragu dengan langkah operasi tersebut maka ada cara yang lebih alami dan aman untuk anda gunakan dalam meniruskan pipi dengan cepat.

Meminimalisasi Resiko Dengan Melakukan Cara Meniruskan Pipi

Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan pipi tirus jika anda sudah mengetahui cara mudah meniruskan pipi dengan cara alami. Tentu juga akan memberikan keamanan bagi anda karen tidak ada barang asing yang dimasukkan dalam tubuh atau pengambilan langkah operasi yang tentunya beresiko terutama jangka panjang. Ada 5 hal yang perlu anda perhatikan dalam cara meniruskan pipi secara alami jika anda ingin mendapatkan pipi yang lebih tirus dan terlihat cantik.

Cara Alami Meniruskan Pipi Tembem Dengan Cepat

  • Perbanyak konsumsi air putih agar kelembaban kulit terjaga dan membuatnya tampak lebih tirus
  • Kurangi makanan yang terlalu manis dan asin karena kedua hal tersebut dapat membuat pipi anda menjadi lebih tembem
  • Hindari alkohol dan ganti dengan asupan makanan yang lebih bergizi dan terhitung dengan baik pemenuhan kalori dalam sehari
  • Perbanyak konsumsi makanan atau minuman yang banyak mengandung kalsium
  • Kunyah permen karet untuk mengurangi lemak dan melatih otot pipi agar lebih cepat tirus

Lakukan 5 Cara Meniruskan Pipi Alami Berikut Ini Setiap Saat

  1. Melakukan gerakan X-O
    Gerakan ini sangat mudah untuk anda lakukan yaitu hanya mengucapkan kata X dan O secara bergantian selama 1 menit atau lebih, lakukan gerakan ini setiap anda mau tidur atau ketikan ada waktu luang anda.
  2. Membuka mulut / dengan mengucapkan huruf A
    Lakukan gerakan ini dalam selang beberapa menit namun jangan terlalu lebar karena hal tersebut bisa membuat mulut atau rahang anda bisa lepas.
  3. Melakukan gerakan Fish Lips / Mulut ikan
  4. Meniup pipi
    Gerakan ini seperti anda meniup balon , bedanya angin atau udara yang anda tiup harus terkumpul dimulut, serta kedua bibir dirapatkan, lakukan gerakan ini secara bergantian pada pipi kiri dan pipi kanan dalam selang beberapa waktu tertentu.
  5. Tersenyum
    Tersenyum merupakan cara meniruskan pipi yang paling alami, Maka untuk itu dalam keseharian anda tersenyum jangan anda lewatkan dan jangan pula terlalu berlebihan. Sebaliknya jika berwajah cemberut maka hal ini akan memberikan pipi anda terlihat tembem.

Memperhatikan asupan makanan memang dapat menjalani salah satu pendukung usaha anda dalam meniruskan pipi. Hal tersebut disebabkan karena tidak dapat dipungkiri salah satu penyebab pipi menjadi tembem adalah berat badan yang besar meskipun tidak keseluruhan terjadi seperti itu. Sehingga jika anda dapat melakukan penurunan berat badan maka pipi juga akan mengikutinya Maka anda akan mendapatkan pipi yang menarik sesuai keinginan.

Namun bagi anda yang sebenarnya tidak terlalu gemuk tetapi memiliki pipi yang tembem maka dapat mencoba mengaplikasikan langkah di atas dibarengi dengan senam wajah secara teratur. Sehingga dengan begitu anda mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Untuk itu anda dapat melakulan penyesuaian antara cara meniruskan pipi dengan kondisi tubuh untuk memaksimalkan fungsinya.

Artikel Kesehatan ini diKunjungi dg Kata :

cara agar pipi cepat tirusmeniruskan pipi priamemaksimalkan pipi chubbylangkah langkah untuk membuat wajah pada pria cepat tiruscara mudah agar pipi tidak terlalu tembemcara meniruskan pipi pada priaCara meniruskan pipi dalam 1menit dengan alamicara menipiskan pipi tembem secara alami saat tidurcara aman meniruskan wajahtips melatih pipi agar tirus,  

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment