Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan Mudah Dan Alami

Tidak hanya lengan dan paha besar yang mengganggu pikiran seorang wanita tapi juga perut buncit. Perut buncit akan menyebabkan masalah ketika Anda ingin berpakaian seksi. Mengatasi perut buncit dengan korset dapat mengatasi permasalahan secara sementara dan belum bisa merampingkan perut permanen. Tentunya anda pasti tidak menginginkan hal yang seperti bukan..?

Anda bisa mengatasi permasalahan perut buncit dengan rutin berolahraga serta menghindari hal-hal atau penyebab perut menjadi buncit dan menggunakan cara alami yaitu dengan ramuan dari jeruk nipis.

Ternyata jeruk nipis dapat merampingkan perut buncit sejak zaman dahulu. Dengan jeruk nipis Anda dapat merampingkan tubuh dari dalam maupun luar. Jeruk nipis juga menyehatkan sebab mengandung vitamin C dan baik untuk perawatan kecantikan semua bagian tubuh.

Cara Mengatasi Perut Buncit Dengan Mudah Dan Alami

Mengatasi Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis tidak hanya digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat, perawatan wajah dan  tubuh saja tapi juga dapat merampingkan perut yang buncit. Berikut ini adalah ramuan tradisional untuk  mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis:

Ramuan untuk perawatan luar

Cara menggunakan jeruk nipis untuk melangsingkan dan mengatasi perut buncit dari luar yaitu bahan yang harus perlu disiapkan adalah

  1. Jeruk nipis satu buah.
  2. Minyak kayu putih.
  3. Kapur sirih.

Cara membuat ramuannya yaitu Minyak kayu putih dicampur dengan perasan air jeruk nipis lalu tambahkan kapur sirih. Kemudian Anda aduk semua sampai rata atau menjadi satu bagian dan setelah itu anda balurkan atau oleskan pada bagian perut Anda, dan tunggu sampai kering, setelah kering kemudian anda bersihkan dengan air. Lakukan perawatan cara mengatasi perut buncit dari luar ini untuk mendukung perawatan dari dalam rutin dan teratur.

Ramuan Untuk Perawatan Dalam

Setelah anda melakukan cara perawatan dari luar maka lakukanlah perawatan dari dalam dengan mengkonsumsi jeruk nipis  yang dapat membantu Anda mengatasi perut buncit menjadi langsing. Bahan yang harus disiapkan adalah teh hijau satu gelas tanpa menggunakan gula ditambah dengan air perasan jeruk nipis. Selain teh hijau, Anda juga dapat menggunakan air hangat satu gelas dan ditambah dengan air perasan jeruk nipis.

Jeruk nipis bisa merampingkan perut dan melancarkan pencernaan karena kandungan serat di dalamnya. Maka tak heran pada saat sekarang banyak sekali obat untuk pencernaan yang mengandung jeruk nipis. Selain serat jeruk nipis juga mengandung vitamin C, kalsium, fosfor, asam amino, asam sitrat, dan jenis zat lainnya.

Mengatasi perut buncit dengan cara alami tentu harus dipadukan dengan pola dan gaya hidup yang sehat. Olahraga secara teratur dapat membantu Anda membentuk perut ramping lebih cepat. Olahraga yang tepat untuk merampingkan perut buncit yaitu dengan sit up, senam, yoga, berenang, dan lari.

Dengan mengatasi perut buncit secara alami dengan didukung gaya dan pola hidup yang sehat serta diimbangi dengan olahraga seluruh tubuh terbentuk menjadi lebih ramping. Selain itu perhatikan juga jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh Anda tiap harinya agar tidak terjadi penumpukan kalori didalam tubuh anda.

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment