Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Berolahraga

Perut yang buncit sudah pasti membuat pemiliknya menjadi kurang percaya diri dan cenderung menarik diri dari lingkungan dan menghindari pakaian yang terlalu ketat karena akan memperlihatkan perutnya yang gendut. Perut buncit ini akibat dari penumpukan lemak dan cadangan makanan di dalam perut yang belum terbakar karena jarang berolahraga. Bagi yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga, ada cara mengecilkan perut buncit tanpa harus berolahraga.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis

Cara mengecilkan perut buncit tanpa harus melakukan olahraga dapat dimulai dengan menggunakan jeruk nipis. Mengapa jeruk nipis? Jeruk nipis sudah dipercaya dapat merampingkan tubuh dan dapat digunakan untuk perawatan luar dan dalam tubuh sehingga dapat menyehatkan dengan berbagai cara yang bisa dilakukan.

Cara Mengecilkan Lengan Secara Alami dan Cepat

Jeruk nipis mengandung citamin C yang bermanfaat untuk merawat kecantikan tubuh termasuk wajah dan rambut serta dapat merampingkan tubuh terutama bagian perut yang membuncit akibat penumpukan lemak. Resep pertama, Anda bisa menggunakan satu buah jeruk nipis yang berukuran besar yang ditambahkan dengan kapur sirih secukupnya dan juga minyak kayu putih. Peras saja jeruk nipis dan tambahkan minyak kayu putih dan kapur sirih. Aduk aduk dan balurkan di perut Anda hingga mengering dan bersihkan.

Cara lainnya yaitu dengan mengonsumsi jeruk nipis secara langsung atau ditambahkan dengan teh hijau dan gula dalam segelas air hangat. Ini akan membuat perut Anda menjadi kecil dan lebih ramping dari sebelumnya. Jeruk nipis dapat memperlancar pencernaan sehingga lemak dan berbagai cadangan makanan di dalam perut dapat dibuang. Kandungan serat yang tinggi dapat menyembuhkan sembelit. Nutrisi lainnya yang ada di dalam jeruk nipis diantaranya adalah vitamin C< fosfor, asam amino, minyak atsiri, asam sitrat, dan juga kalsium.

Cara mengecilkan perut buncit ini tentu harus dilakukan dengan rutin dan berulang ulang. Proses alami memang membutuhkan waktu yang cukup lama tetapi tidak akan memberikan efek samping yang negatif bagi tubuh karena jeruk nipis dan bahan alami lainnya yang digunakan hanya akan memberikan efek positif bagi tubuh dengan menjaga tubuh tetap sehat juga menjaga perut tetap langsing dan lebih ramping.

Tentang Penulis

PuGaGo Indonesia

Leave a Comment